Kenapa dan kenapa seperti ini?

Leave a comment

December 13, 2014 by dimarxiii

Saya sedikit heran kapan seluruh orang maupun ya saya tidak tahu ya ada beberapa banyak untuk sedikit terbuka dan memberi solusi yang baik dan tidak menjatuh kan anak bangsa itu sendiri…

Saya bukan nya menjelek-jelek an ya, saya kepingin lebih maju lagi kreatif-kreatif buatan anak bangsa..

tetapi karena yang saya lihat di sosial media mau pun dengar dari para nara sumber soal tentang lumayan nya hasil ide kreatif orang kita ke pakai di industri luar negri seperti musik, ide-ide kreatif anak bangsa, animator maupun perfilman..

saya hanya ke pingin tahu kenapa banyak ide-ide kreatif dari orang-orang berbakat mau pun anak bangsa selalu di matiin ide nya?

bukan hanya orang-orang di luar sekitar nya tetapi bisa juga di dalam keluarga itu sendiri karen sedikit dari itu sudah mematikan ide kreatif nya dan lumayan yang mencuri ide dari orang yang di hancur kan ide nya itu…

coba lah untuk meng support hasil ide dari sahabat, saudara, sepupu mau pun orang yang tidak kita kenal sekalipun.

kalau bisa seperti itu pasti kreatif dan buatan anak bangsa semakin oke dan menjadi TOP banget kalau kita sendiri sudah coba meng support dan tidak mematikan ide-ide kreatif mereka..

saya kadang kasihan melihat beberapa hasil ide kreatif orang-orang top kadang suka tidak di respect dan di akuin tetapi malah di pojokin dan di sindir…

ini bukan untuk menjelek-jelek ya (^__^) saya memberi ide atau solusi yang baik dan terbuka, karena saya hanya melihat dan mendengar dari orang-orang sekitar nya mau pun dari sahabat..

Apakah kalian ada Ide lain nya untuk membantu teman-teman anak bangsa kita yang kreatif sekali?

kalau ada saya minta tolong bantuan nya untuk mengasi ide atau masukan dari kalian semua (^_^)v

Leave a Reply

